Terpopuler:

Bagaimana Cara Mudah Upgrade Performa Kawasaki Ninja 250 FI

15 October 2017 - Kategori Blog

Upgrade Performa Kawasaki Ninja 250 FI Agar Lebih Kencang – Bagi pembesut Kawasaki Ninja 250 FI, apakah anda ingin melakukan upgrade performa pada motor sport kesayangan anda. Jika iya, maka anda boleh untuk intip tips dari HKR ini nanti.

Baiklah, pada kesempatan ini kami akan berbagi tips dan cara mudah melakukan upgrade performa mesin Kawasaki Ninja 250 FI. Jika anda masih penasaran tentang upgrade performa ini, Silahkan lanjutkan bacaan anda.
Bagaimana Cara Mudah Upgrade Performa Kawasaki Ninja 250 FI

Tips Upgrade Performa Kawasaki Ninja 250 FI

Hampir semua penggemar atau pengguna Kawasaki Ninja 250 FI telah melakukan upgrade performa pada motor sport kesayangan mereka tanpa terpikir dengan garansi yang ada. Berbagai macam cara dilakukan dengan mengaplikasikan peranti PnP bahkan ada yang mengakalinya alias custom.

Nah, panduan dari kami kali ini cukup mudah kok, tidak perlu di bore-up atau porting-polish. Cuma utak-atik komponen standar pabrikan. Ini sudah dibuktikan buat fun race dan dipakai harian maupun turing.

Cara Mudah Bikin Kawasaki Ninja 250 FI Kencang

Ada beberapa komponen yang perlu anda ubah serta setting ketika hendak melakukan modifikasi motor sport seperti Kawasaki Ninja 250 FI. Dalam hal ini jika sobat belum berpengalaman sebaiknya ikuti petunjuk dari HKR kali ini dengan cara lebih teliti.

Lepas Thermostat

Lepaskan Thermostat bawaan pabrik atau tidak perlu pakai, ini bertujuan agar sirkulasi radiator langsung bekerja. Sehingga mesin tidak mudah overheat dan kipas akan menyala ketika mesin benar-benar panas.

Tutup Pada Lubang O2

Pada boks filter udara N250 FI terdapat lubang O2. agar mengurangi suara knalpot meletus-meletus atau nembak-nembak, maka lubang tersebut ditutup dengan baut model ring.

Ganti Knalpot

Sudah pasti knalpot sebagai komponen vital untuk upgrade performa. Untuk itu, pakai peranti full system yang di-custom ulang, agar pembuangan lebih plong. Dengan knalpot racing tentu akan terasa perbedaan tarikan tenaga motor anda. Untuk mengganti knalpot racing anda bisa mendapatkan disini

Setting Air Screw

Walaupun besutan sudah berinjeksi, Tapi settingan angin di tunggangan diubah sesuai permintaan mesin. Yakni, air screw tersebut ada di throttle bodi.

Paking Blok & Head Silinder

Untuk menambah tenaga lebih padat dan akselerasi terus mengisi. Maka paking di blok dan head N250 FI hanya pakai satu paking dari 3 paking.

Setting Sim Klep

Untuk clearance-nya setingan sim klep pake 20 in dan 25 ex. Ini bertujuan untuk mengurangi panas akibat gesekan noken as serta kinerjanya lebih cepat.

Throttle Position Sensor

Dengan memanipulasi sinyal listrik ke ECU agar memerintahkan injektor memberikan semburan bensin lebih deras (kiri) atau irit (kanan). Yakni, dengan mengendurkan baut pegangan di Throttle Position Sensor.

Ganti Koil

Komponen ini juga merupakan sangat vital untuk mengoptimalkan sistem Pembakaran dengan menggantikan produk aftermarket yang berlabel Ultraspeed.

Coak Seher

Agar kinerja piston makin ringan, Maka dinding seher diberikan got atau dicoak. Sehingga pelumas bisa menyelinap dan melumasi ke semua dinding silinder.

Koin Butterfly

Di throttle body (TB) terdapat dua koin butterfly. Karena mengejar pasokan udara yang masuk semakin banyak dan gak tertahan ke TB, maka komponen itu dicopot.

Gunakan Aditif oil

Lupromax merupakan aditif yang cukup bagus. Alhasil, cairan tambahan itu dimasukkan ke dalam oli mesin.

Itulah beberapa tips dan trik dari HKR tentang Cara Mudah Upgrade Performa Kawasaki Ninja 250 FI. Dengan melakukan Upgrade Performa maka akan membuat Kawasaki Ninja 250 FI lebih kencang.

Kata Kunci Artikel Ini:

https://www hargaknalpotracing com/blog/tips-cara-mudah-upgrade-performa-kawasaki-ninja-250-fi/ (2),cara fi pada ninja 250 (1),Cara Menambahkan Silinder di Ninja 250 fi (1),upgrade knalpot buat ninja 250fi (1),Upgrade performa N250FI tanpa porting polish (1),upgrade performa ninja 2 (1),upgrade performa ninja 250 fi (1)